Kamis, 13 Mei 2010

>: Mbah Mojo Spiritual

: Mbah Mojo Spiritual
: : Bimbingam Spiritual Mbah Mojo
: Lancar Usaha / Bisnis
Amalan ini bernama dungo gawe, menuntun Anda untuk mendapatkan kelancaran dalam berusaha atau berbisnis. Amalan ini juga mampu untuk memagari usaha / bisnis orang yang sedang berjalan lancar dari gangguan pihak lain yang menginginkan usaha / bisnis Anda bangkrut.
Biaya terawang : Rp 299.000
Biaya pengerjaan tergantung kondisi
Anda berminat ? Hub: 031-91316781, 031- 71511770
Email: mbahmojo@ovi.com
Usaha Lancar Kembali dari Gangguan Gaib
*Setelah DibantuAloa Spiritual Mbah Mojo
Kisah ini adalah kisah nyata. Seorang pengusaha kontraktor yang sebelumnya usaha atau bisnisnya berjalan lancar dan berkembang, tiba-tiba mendapatkan gangguan gaib mengakibatkan usahanya tersendat dan nyaris bangkrut. Sebut saja pengusaha dimaksud bernama NA dari Kota Malang. Gangguan yang diterimanya tergolong halus, maklum orang yang menyerangnya dengan menggunakan kekuatan gaib hitam itu cukup hati-hati agar NA tidak menyadarinya.
Namun NA merasakan bila usahanya sedang digangu orang, makanya ia minta bantuan 'orang pinter' agar gangguan itu sirnah. Namun, upaya yang dilakukan tidak dapat hasil. NA terus berusaha, dan ia mendapatkan info dari seseorang perihal Bimbingan Spiritual Mbah Mojo. Semula NA kurang respek, tapi setelah diceritai oleh orang dimaksud, akhirnya NA berminat dan mengontak Mbah Mojo untuk dibantu agar usahanya bebas dari gangguan dan bisa lancar kembali.
Setelah dibantu Mbah Mojo dengan amalan dungo gawe, usaha atau bisnis NA lancar kembali. Agar tidak digangguan orang lagi dengan menggunakan ilmu gaib, usaha /bisnis NA dipagari keselamatan oleh Mbah Mojo.

KATEGORI KONSULTASI
* Karier / Jabatan
* Lancar Usaha / Bisnis
* Sulit Jodoh
* Problem Rumah Tangga
Mbah Mojo
Website: www.mbahmojo.ueuo.com
Email: mbahmojo@ovi.com
Website: www.mbahmojo.ueuo.com
Email: mbahmojo@ovi.com
--
Visitor Ip: 202.70.58.54